Saturday, January 12, 2013

Hore berhasil turun 9kg !

Saya termasuk orang yang gampang banget naik bb
tapii sangan susah turun lagi
turun 1 kg aja rasanya susehhh :D
Udah banyak produk penurun berat badan dicoba
tetep ga ngaruh tuhh :P

Pernah coba teh dan jamu herbal
lumayan berhasil turun 5kg
tapi ya itu tersiksaaa, pipis teruss
BAB yang kadang tak tertahankan (eh maaf ya :D)

Alhamdulillah ORiflame mengeluarkan produk baru di 2012
namanya NUTRISHAKE yang katanya bisa bikin turun BB
dengan sehat tanpa siksaan dan tetap makan dong heheh
Saya mulai pake nutrishake dari april 2012
memakai fasilitas peserta semdir yang bisa beli 1 gratis 1 alhamdulillah :)
Bulan pertama saya turun 2kg

Oiya awal timbangan saya 64kg :D
Maklum abis lahiran anak kedua di bulan januari,
jadi saya minum nutrishake ini sambil menyusui yang insya Allah aman yah..
malah bagus buat nutrisi ASI. Alhamdulillah ASI lancar dan ga ada masalah.

Sampai oktober 2012 total turun bb 8kg. Di oktober berat saya 56kg cihuyy ya :)

November - desember saya ga minum NS, soalnya ada yang tanya NS bikin yoyo ga?
Itu lho yang abis turun bb terus naik lagi karena makannya jadi gila gilaan.
Jadi sebenernya saya mau buktiin ajah.
Kalau kita ngerasain sendiri ngomong k orang kan ada bukti yah.
Alhamdulillah selama 2 bulan saya ga minum NS
pola makan krn dah ngikutin pola makan dengan NS jadi ya alhamdulillah stabil!

Terus nih, karena ada weight loss competition beli lagi dong NS nya heheh.
Jadi ada motivasi buat turunin bb lagi. Tanggal 4 mulai minum NS lagi,
ukur lingkar badan dan mulai timbang badan lagi.
Lingkar badan : 86 dan berat badan : 56.

Hari iniii per tgl 11/01/2013, timbang badan dan lingkar badan.
Taraaa...berat badan jadi 55 dannn lingkar badan turun 2cm jadi 84...
aihhh seneng dehh dah bisa coba baju lama lagii..
oiya saya tetap makann3x sehari lho, cuma porsinya lebih sedikit
jarang ngemil, tapi sekali kali makan bakso gpp yah heheh
 


Apa sih Nutrishake itu ?
Nutrishake adalah Nutrisi yang memiliki kandungan protein tinggi 
dengan asam amino lengkap, omega 3 dan asam lemak lainnya, 
karbohidrat dengan GI rendah, banyak serat, nutrisi seimbang alamidan rendah kalori
Nutrishake dapat dikonsumsi sebagai cemilan yang sehat.

Apa Kandungan Nutrishake ?
Nutrishake terdiri dari kacang polong, telur dengan omega 3, telur extra albumin
protein whey, apel rosehip dan serat dari bit

Manfaat mengkonsumsi nutrishake?
Nutrishake adalah pendukung ideal penurunan berat badan yang sehat
dan memberikann nutrisi yang cukup untuk tubuh. Mengurangi rasa lapar
dan keinginan untuk mengkonsumsi makanan manis karena formula GI rendah
yang meningkatkan tingkat energi dan konsentrasi.



Mau Diet yang sehat? Tetap bisa makan 3x sehari :)
email : apriani79@gmail.com
sms/whatsapp : 081410163979

No comments: